DAFTAR ISI


English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Gua Air Dibagian Utara Kampung Birampak

Kampung Birampak - Gua Air Dibagian Utara Kampung Birampak. Gua adalah sebuah batu atau gunung yang memiliki lubang yang sangat dalam kedalam batu atau gunung tersebut, baik itu ada isinya atau tidak ada isinya, pada kali ini Kampung birampak akan membagikan sebuah berikta atau sebuah artikel mengenai Gua Air Dibagian Utara Kampung Birampak memang benar gua ini terletak di bagian utara dari kampung birampak, tepanya di bagian tamberu alif,

ini dia fotonya

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda masukkan :Komentar, Kritik, Saran dan lain-lain
Untuk kemajuan blog Kampung Birampak ini

RAKYAT

 
Info Lengkap Seputar Kampung Birampak Enak Juga Dibaca
KAPAK Comunity