DAFTAR ISI


English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Free Download SuperAntiSpyware 5.0

 

SuperAntiSpyware memberikan fitur proteksi realtime yang advance dari berbagai serangan spyware dan malware yang merusak keamanan data anda.

Jika anda sedang mencari sebuah software untuk melindungi computer anda dari serangan program jahat seperti spyware dan merasa program antivirus yang anda gunakan sekarang ini kuranga atau belum cukup ampuh untuk melindungi computer anda, mungkin anda bisa mencoba program SuperAntiSpyware ini.

SuperAntiSpyware adalah sebuah program (lebih tepatnya sebuah tool) untuk memastikan melindungi dari potensi serangan program2 jahat yang merusak seperti Malware, adware, malware, Trojan, keyloger, dialer, Hi-Jacker, dan worms saat anda melakukan kegiatan internet seperti surfing browsing dan lain2.

SuperAntiSpyware akan menghilangkan dan membersihkan semua spyware yang ada pada system anda dengan cara yang mudah. Quick, complete dan custom scanning pada hard drive, removable driver, memory, registry atau folder individual. Anda juga bisa menentukan mana saja item yang terpercaya, dan juga berbagai opsi lainnya untuk scanning full computer anda.

SuperAntiSpyware tidak memakan resource yang besar pada system dan tidak akan memperlambat kinerja computer anda. Dengan SuperAntiSpyware anda bisa memperbaiki koneksi internet yang rusak, desktop dan registry editing dengan mudah.

SuperAntiSpyware memiliki fitur-fitur unik dan sangat berguna tentunya untuk menghapus ancaman spyware dan melindungi regtistry windows dari berbagai ancaman yang berusaha menginfeksi dan menyusup system atau mematikan system computer anda…

Mungkin itu saja prakata dari penulis jika anda berfikiran untuk mencoba tool ini maka kami akan memberikan link downloadnya

Silahkan anda klik disini
Jika belum bisa klik disini

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda masukkan :Komentar, Kritik, Saran dan lain-lain
Untuk kemajuan blog Kampung Birampak ini

RAKYAT

 
Info Lengkap Seputar Kampung Birampak Enak Juga Dibaca
KAPAK Comunity